BANGGA KENCANA Sulawesi Utara Jadi Kekuatan Baru BKKBN

0
101
Kaper BKKBN Sulut Ir Diano Tino Tandaju MErg didampingi Kabid Adpin Ignatius Worung SE MSi diwawancarai usai upacara puncak Hari Keluarga Nasional ke-27, Senin (29/6/2020).
MANADO-Program Bangga Kencana di Sulawesi Utara telah menjadi kekuatan baru bagi BKKBN yang kini hadir dengan cara baru dan semangat baru.
Demikian diutarakan Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulut Ir Diano Tino Tandaju MErg.
“Tak hanya sekadar menyediakan alat kontrasepsi, tapi BKKBN kini menjalankan strategi membangun SDM berkualitas bagi Sulawesi Utara maupun Indonesia pada umumnya,” sebut Tandaju didampingi Kabid Advokasi Penggerakan dan Informasi (Adpin) Ignatius Worung SE MSi.
Membangun SDM berkualitas, kata Tandaju, ada tiga hal utama yang harus dioptimalkan. Yaitu dari sisi kesehatan, pendidikan, maupun ekonomi.
“Kini BKKBN melalui tagline Bangga Kencana atau Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana, terus ditingkatkan kekuatannya supaya Indonesia benar-benar bangkit di jenjang internasional,” sebut Tandaju, sembari menuturkan, strategi ini akan dijalankan hingga 2030.
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here