Gubernur Sulut Olly Dondokambey Jadi Irup HUT RI Ke-74

0
144
Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menjadi Inspektur Upacara pada peringatan HUT ke-74 RI.

SULUT– Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven O.E. Kandouw, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Veteran, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pelajar, Pejabat TNI-Polri, dan Forkopimda Sulut mengikuti upacara detik – detik proklamasi Ri ke-74 tahun 2019 di lapangan Koni Sario, Sabtu (17/08/2019).

Bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Gubernur Sulut dan Letkol Laut (S) Nur Subagio AMd SE, sebagai Komandan Upacara.

Upacara bendera dilaksanakan oleh pasukan Paskibraka sebagai pengibar bendera, dan pembacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRD sulut Andrei Angouw.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey selaku Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Gerakan Pramuka Sulut menyerahkan tanda penghargaan lencana melati kepada Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw. Upacara bendera berjalan dengan Khidmat dan dilanjutkan di gedung DPRD Sulut Sario untuk ramah tamah dengan para Legiun Veteran.

Dalam kesempatan ini Gubernur Sulut menyampaikan pesan agar bisa mengisi kemerdekaan dengan pembangunan.

“Mari maknai kemerdekaan ini, kita harus mengisinya dengan pembangunan. Apalagi di Sulut merupakan pintu gerbang Pasifik. Kita harus optimis memajukan Sulut semakin hebat kedepan,” kata Olly.

(Fox.Beep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here