Pimpin Tim Pemenangan CSWL, Jhonru: Pah Wali-walian Wangun Umbanua Toumuung

0
379

TOMOHON-Pah Wali-walian wangun umbanua Toumuung. Kalimat tersebut diserukan Ketua Tim Pemenangan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) Drs Johny Runtuwene DEA, saat mengantar pasangan CSWl mendaftar di Kantor KPU Tomohon, Jumat (4/9) sore.

“Bersama-sama kita bangun Kota Tomohon lebih baik lagi ke depan,” ujar Jhonru, sembari menekankan bahwa Kota Tomohon butuh perubahan besar yang lebih baik dan itu mampu diwujudkan oleh Calon Wali Kota Caroll Senduk dan Calon Wakil Wali Kota Wenny Lumentut.

Di satu sisi, Calon Wali Kota Caroll Senduk menyatakan syukur atas diterimanya dokumen persyaratan pencalonan dan syarat calon oleh KPU Tomohon.

“Sebuah kehormatan dan kebanggaan dalam pendaftaran hari ini kami ditemani sahabat- sahabat kami, Ibu Syerly Sompotan, Ibu Syennie Watoelangkow, Bapak Roland Roeroe, Ibu Vonny Paat, Pdt Hanny Pantouw, Bapak John Runtuwene dan Bapak Noldy Lengkong beserta jajaran, pendukung maupun simpatisan PDI Perjuangan. Begitu pula, Bapak Mono Turang beserta jajaran, pendukung maupun simpatisan partai Gerindra, para pimpinan Parpol PKB, PSI, Perindo serta PKPI,” ujar Caroll.

Tak lupa juga Caroll menyebut para keluarga, sahabat-sahabat dan ribuan pendukung CSWL yang belum dapat disebutkan satu persatu.

“Doakan dan teruslah dukung kami dalam pesta demokrasi Pilkada Tomohon 2020 ini. Kita raih kemenangan bersama untuk masyarakat Tomohon yang sejahtera, maju, dan Hebat…Merdeka,” seru Caroll.

(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here