Disperindag Gencar Kampanyekan Penanganan Covid 19 di Pasar Tradisional

0
198
Salah satu baliho ajakan hidup sehat dan bersih kawan Covid 19 di salah satu pasar tradisional Towo'e yang terus digencarkan Disperindag

TAHUNA -Dinas Perindustrian dan Perdagangan Daerah (Disperindag) Sangihe gencar dan secara terus menerus mengkampanyekan penanganan Covid 19 di Sangihe. Aksi nyata melalui pemasangan baliho, stiker terus menyisir sejumlah pasar tradisional yang tersebar di Sangihe.

Kadis Perindag Sangihe Feliks Gaghaube melalui Kabid Perdangan Fera Massoara menyatakan pelaksanaan aksi ini dilakukan sebab sampai saat ini di pasar tradisional masih ramai aksi jual beli.

“Dengan pendekatan sosialisasi melalui baliho dan stiker yang ditempel di pusat pasar tradisional hingga dibagikan ke masyarakat terus kami lakukan menyisir sejumlah pasar tradisional yang ada di Sangihe”, ungkap Massoara.

Selain itu lanjut pengumuman edukasi untuk menerapkan pola hidup sehat sesuai anjuran dalam penanganan Covid 19 dilakukan oleh petugas pasar melalui alat pengeras suara di sejumlah pasar tradisional.

“Kita berharap Sangihe terhindar dari virus corona. Dan tentunya aksi nyata ini diharapkan mampu membuat masyarakat teredukasi sehingga bersama pemerintah masyarakat dan semua pihak kita dapat mentaati imbauan ini ditengah keterbatasan masker dan hand sanitaiser yang sudah sulit didapat”, imbuh Massoara sambil menambahkan bahwa aksi ini akan terus dilakukan.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here