Ketua PK/B Sinode GMIM Vicky Lumentut, Pantau Kegiatan Lomba HUT PKB ke-57

oleh -103 Dilihat
Foto bersama Ketua P/KB GMIM Vicky Lumentut bersama para anggota P/KB GMIM.

TONDANO- Pnt DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, selaku Ketua Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, memantau sekaligus menyaksikan jalannya lomba kegiatan Kesenian, Budaya, Cerdas Cermat Alkitab dan Baca Mazmur, Pawai Panji Yosua dalam rangka HUT ke 57 Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM yang dipusatkan di Tanah Minahasa Tondano, di wilayah pelayanan Tondano 2, Sabtu-Minggu (19-20/10/2019).

Diketahui, kegiatan lomba yang dalam rangkian Ibadah Agung Syukur HUT P/KB ini sudah berjalan selama dua hari sampai dengan malam hari ini.

Dalam penyampaiannya, Ketua P/KB GMIM, Vicky Lumentut memberikan dukungan semangat kepada para peserta yang ikut berlomba dalam memeriahkan HUT P/KB ke-57 ini

“Selamat dan sukses Lomba Kesenian, Budaya, Cerdas Cermat Alkitab dan Baca Mazmur, Pawai Panji Yosua dalam rangka HUT Ke 57 PKB Sinode GMlM di Wilayah  Tondano 2 dan sekitarnya. Selamat bersaksi kawan-kawan P/KB GMlM bagi hormat dan kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus, PKB GMlM Siap Bersatu,” kata Walikota Manado ini.

(Tirsa Rompas/sulutaktual.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.