Peristiwa Mengenaskan, Satu Keluarga Ini Tewas Terlindas Mobil Tangki

0
243
Aprietno Maripadang (26), istrinya Fenny Alik (26) dan putrinya Queensyvaleria Maripadang (2) semasa hidup.

PALOPO – Terjadi kecelakaan maut yang merenggut nyawa satu keluarga yang berasal dari toraja ini. Kecelakaan terjadi di jalan Ahmad Razak Kota Palopo, Selasa, 23 Juli 2019.

Peristiwa ini melibatkan sepeda motor Honda Vario DP 2652 UC milik korban serta mobil tangki.

Diulas dari torajadaily.com, Informasi yang diperoleh yakni korban berbonceng tiga lantas ada orang mencoba menyalip salah satu kendaraan yang ada di depannya. Nah saat itulah korban terjatuh dan ternyata dari arah belakang ada mobil tangki. Lalu apalah daya mobil tangki pun melindas ketiga korban yang terdiri dari suami, istri dan anak.

 Ketiganya tewas setelah terlibat kecelakaan dengan truk tangki saat berboncengan tiga dengan kendaraan metik.

Ketiganya tewas setelah terlibat kecelakaan dengan truk tangki saat berboncengan tiga dengan kendaraan metik.

Adapun identitas ketiga korban yakni, Aprietno (26), Fenny Alik (26) Queensy Valeria Maripadang. Fenny Alik diketahui berasal dari Toraja.

“Satu keluarga ini baru pulang dari rumah orang tua Aprietno di Padang Sappa, Luwu menuju kalan Bangau, Palopo. Pegendara ingin menyalib kendaraan di depannya tapi, tak mampu menguasai motornya sehingga terjatuh,” ujar Kanit Laka Polres Palopo, Ipda Catur Suhendra dikutip koranseruya.com.

Dia menambahkan Aprietno meninggal dalam perjalan ke RS Atmedika, Palopo. “Supir mobil tangki sudah diamankan,” imbuhnya.

Sumber/ Terkini.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here