Turut Prihatin, VAP Beri Bantuan Korban Banjir Manado

0
332
Ketua DPD Gerindra Sulut.Vonnie Panambunan saat meninjau korban bencana banjir di Kampung Ternate, Manado, Minggu (29/1/2017).
MANADO- Curah Hujan tinggi yang terjadi di wilayah Sulawesi Utara (Sulut) dan sekitarnya mengakibatkan terjadinya bencana banjir di beberapa wilayah di Sulut. Warga yang terkena bencana banjir sangat membutuhkan bantuan, baik bantuan moral maupun material.

Kondisi ini membuat Ketua DPD Gerindra Sulut Vonnie Panambunan yang juga Bupati Kabupaten Minahasa Utara tak tinggal diam.

Minggu (29/1/2017), Ketua DPD Gerindra Sulut Vonnie Panambunan turun memantau dan melihat kondisi korban bencana banjir tersebut.

Dalam pantauan SulutAktual, Vonnie melihat dan berinteraksi langsung dengan korban banjir Manado di wilayah Kampung Islam, persisnya di Kampung Ternate Baru, Kecamatan Singkil Manado.

Rasa keprihatinan yang tinggi disertai keinginan untuk membantu membuat membuat Ketua DPD Gerindra Sulut ini tak segan segan untuk mengulurkan tangan memberi bantuan.

Dalam kunjungan ke wilayah yang terkena banjir, Vonnie memberikan bantuan Sembako dan uang 30 juta rupiah dalam rangka meringankan beban warga korban banjir ini.

“Saya tahu kalau musibah seperti ini tak bisa diduga dan direncanakan. Saya turut prihatin atas bencana banjir yang menimpa warga diwilayah ini. Untuk itu, semoga bantuan yang saya berikan ini bisa berguna untuk sedikit meringankan beban anda yang terkena musibah banjir ini,” ungkap Vonnie bernada prihatin.
(Marvil Kembuan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here