Peduli Bencana Banjir Manado, Tim Godas Bagikan Makanan Siap Saji

0
144
Ketua Tim GODAS, Yoppy Manadahari (memakai topi) saat membagikan makanan siap saji kesejumlah warga yang terdampak bencana banjir.

MANADO – Bencana banjir dan tanah longsor yang melanda sejumlah kawasan di Kota Manado sehingga menyebabkan korban harta benda bahkan nyawa, mengetuk hati Tim GODAS  (Gaya Orang Cerdas) untuk menunjukkan kepeduliannya dengan membagikan makanan siap saji kepada masyarakat yang terdampak bencana, Minggu (17/1/2021).

Tim GODAS yang dipimpin langsung oleh Ketua, Yoppy Mandahari merasa terpanggil untuk sekadar meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung bencana alam ini di beberapa lokasi di Kecamatan Singkil, seperti di Ketang Baru, Ternate Baru, Wawonasa, dan Mahakam.

Menurut Mandahari, Tim Godas telah menyiapkan kurang lebih 500 paket makanan yang telah dibagikan hari ini. Makanan siap saji ini telah disiapkan sejak malam hingga pagi tadi, sehingga ketika dibagikan masih hangat.

“Hanya ini yang bisa kami bantu, semoga saudara-saudara kita yang kena musibah diberikan ketabahan untuk melewati setiap cobaan ini. Kita yakini bersama Tuhan tak akan memberi cobaan melebihi kemampuan kita,” ujar lelaki murah hati ini.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here