Pantau Situasi Kamtibmas di Awal Tahun 2021, Kapolres Minsel Pimpin Patroli Bermotor Jarak Jauh

oleh -140 Dilihat

 

MINSEL – Mengawali tahun 2021, Kapolres Minahasa Selatan AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; memimpin kegiatan patroli bermotor jarak jauh bersama Tim UPRC (Unit Patroli Reaksi Cepat) Satuan Sabhara Polres Minahasa Selatan.

Patroli jarak jauh dilaksanakan Sabtu pagi (02/01/2021), dengan rute mulai dari Mapolres Minsel menuju ke wilayah Polsek Motoling, Polsek Ranoyapo, Polsek Tompasobaru dan Polsek Modoinding hingga perbatasan Kabupaten Minsel – Boltim.

“Kegiatan patroli bermotor ini dilaksanakan untuk memantau langsung situasi dan kondisi kamtibmas di masing-masing wilayah hukum Polsek jajaran, khususnya di awal tahun 2021, juga memastikan warga tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19,” ujar Kapolres Minsel.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minsel juga menyambangi Desa Lompad Baru, Kecamatan Ranoyapo, bertatap muka dengan hukum tua dan masyarakat setempat dan menyampaikan himbauan kamtibmas sehubungan dengan peristiwa tindak pidana penganiayaan beberapa hari yang lalu.

“Mari bersama kita jaga stabilitas kamtibmas, saling menghormati dan menghargai serta jalin terus komunikasi antar tokoh agama, tokoh masyarakat bersama Pemerintah. Tetap patuhi anjuran pemerintah terkait Protokol Kesehatan, pencegahan Covid-19,” ungkap Kapolres.

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.