Libur Akhir Tahun, Sekda Bolmut: Kasus Positif Covid-19 Naik, Ingat 3M

0
56
Asripan Nani .

BOLMORA– Jelang liburan akhir tahun 2020, Pemerintah daerah kabupaten Bolaang Mongondow Utara terus mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar diliburan akhir tahun 2020 tidak berkunjung ke tempat – tempat keramaian atau tempat kerumunan apalagi di pusat – pusat perbelanjaan yang sangat ramai oleh pengunjung.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Asripan Nani mengatakan pelarangan masyarakat untuk tidak melakukan liburan di akhir tahun ditempat – tempat keramaian agar penyebaran Virus Corona atau Covid 19 dapat dihentikan bersama dengan melihat lajunya kasus baru di wilayah ibu kota Manado akhir – akhir ini.

” Dengan melihat angka kasus baru pada Minggu tanggal 20 Desember di provinsi Sulawesi Utara sebanyak 155. Artinya, ada penurunan 13 kasus pada Sabtu tanggal 19 Desember 2020 sebanyak 168 kasus baru. Olehnya, masyarakat diharapkan tidak berkunjung ke tempat – tempat keramaian atau banyak kerumunan orang pada liburan akhir tahun nanti, ” ujar Nani.

Nani pun mengingatkan kepada seluruh masyarakat di Bolaang Mongondow Utara agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan keluarga dan anjuran 3M pemerintah agar penyebaran virus Corona dapat dihentikan.

“Tetap patuh anjuran pemerintah, ingat 3M, yakni Menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci tangan.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here