Ditengah Pandemi Covid 19, Tilaar Ingatkan Pengunjung Spot Wisata Patuhi Protap Kesehatan

0
94

TAHUNA -Meski pandemi Covid 19 di Kabupaten Sangihe masih terus berlangsung dan cenderung mengalami peningkatan kasus, namun berbagai lokasi spot wisata tetap dipadati pengunjung lokal. Menyikapi hal ini Kepala Dinas Pariwisata Jeffry Tilaar ketika dihubungi sejumlah awak media, mengingatkan agar semua pengunjung spot wisata di Sangihe mematuhi Protap kesehatan Covid 19.

“Saat ini Kabupaten Sangihe terus mengalami peningkatan kasus Covid 19, sehingga kita saling mengingatkan agar setiap pengunju g spot wisata di Sangihe tetap mematuhi Protap Covid 19”, ujar Tilaar.

Tilaar juga menghimbau agar pengelola spot wisata di Sangihe menyiapkan berbagai fasilitas penunjang Protap Covid 19. “Baik itu fasilitas mencuci tangan dengan kelengkapannya hingga menyiapkan masker yang dijual ke pengunjung spot wisata dimaksud”, jelasnya kembali.

Disinggung soal prospek wisata Sangihe ditengah Pandemi Covid 19, Tilaar menyatakan bahwa perlu disyukuri bahwa meski bersifat lokal, pengunjung spot wisata di Sangihe mengalami peningkatan. “Bahkan saat ini justru sejumlah spot wisata baru muncul di Sangihe. Baik itu dikelola perorangan atau pribadi maupun lembaga bahkan pemerintah kampung. Ini yang kita syukuri bersama”, imbuh Tilaar sambil menyatakan bahwa masih banyak potensi wisata Sangihe yang perlu dikemas.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here