Bangun Silaturahmi dan Terus Perkokoh Rasa Toleransi, JPAR-AiM Minta Wejangan Sejumlah Tokoh Muslim

0
122
JPAR saat melakukan pertemuan dengan komunitas Muslim Kota Manado.

MANADO– Sadari akan keragaman di Kota Manado, Calon Wali Kota Manado, Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) terus membangun silahturahmi dengan sejumlah tokoh muslim di Kota Manado.

Berbagai upaya dilakukan JPAR dan pasangannya DR Harley Mangindaan (AiM) untuk membuka ruang mempererat silaturahmi sekaligus memperkokoh rasa toleransi dengan selalu melakukan pertemuan-pertemuan dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kota Manado.

Kali ini, JPAR-AiM bertemu dengan Ketua Syarikat Islam Sulut Aziz Tegela, Tokoh Muslim perempuan ibu Hj Rusni Muarif dan H. Jafar Madiu yang adalah Ketua Perkumpulan Haji BABUSALAM sekaligus Imam Mesjid Lawangirung, Senin (21/9/2020).

20200921144239_IMG_2089_copy_240x160_1

 Dalam pertemuan tersebut, JPAR menerima wejangan serta menyerap banyak aspirasi dari para tokoh muslim terpandang di Kota Manado tersebut.

JPAR mengatakan, giat pembangunan di Kota Manado tidak lepas dari campur tangan tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh adat. Apalagi dalam menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Mereka ini adalah orang tua kita, tempat kita mencari wejangan serta masukan-masukan, banyak hal yang saya dapatkan dalam pertemuan ini untuk kepentingan Kota Manado ke depan,”tutur JPAR.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here