Diarsiteki MJLW, Niscaya Tomohon Hebat dan Tangguh

0
260
TOMOHON-Kalangan tokoh masyarakat dan tokoh agama sangat mendambakan figur berkualitas dan berpengalaman untuk melanjutkan kepemimpinan Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak CA.
Secara meyakinkan kalangan ini menyebut Ir Miky Junita Linda Wenur MAP sebagai tokoh paling layak mewujudkan Tomohon semakin hebat dan tangguh agar masyarakat dan kotanya sejahtera.
Diakui lima tokoh masyarakat dan agama di Kota Tomohon terdiri dari Jacklien Pangemanan SPd (Tomohon Selatan), Welly Wenur (Tomohon Tengah), Denie Boy Manueke (Tomohon Timur), Drs Welly Pandey DEA (Tomohon Barat) dan Indra Salam (Tomohon Utara), kefiguran MJLW tidak disangsikan lagi.
MJLW, kata mereka, telah terbukti dan teruji pelayanan dan pengabdiannya selama ini. MJLW alias Nita sapaan akrab lulusan S1 Teknik ITM Tomohon dan S2 Administrasi Negara Program Pascasarjana Unima, bukan sekadar ingin menjadi Wali Kota Tomohon. Tetapi sesungguhnya memiliki tekad dan komitmen yang kuat untuk untuk membawa Tomohon Sejahtera.
“Realitanya, MJLW alias Nita tidak sekadar menampilkan performance fisiknya. Melainkan secara terbuka menyampaikan ide-ide brilian menuju Tomohon Sejahtera,” kata Ivone Polii SST MT, Akademisi Politeknik Negeri Manado.
Dia menyebut, MJLW memberi penegasan bahwa suatu kerinduan ke depan adalah segera dituntaskan persoalan substansi di Kota Tomohon. Di antaranya masalah air bersih, perluasan lapangan kerja, dan meningkatkan kepedulian sosial kepada warga yang sangat membutuhkan.
“Ya memang persoalan mendasar ini harus dituntaskan dan MJLW dengan kualitas dan pengalamannya dapat melakukan itu,” tambah Jachry Sigar SP.
Tiga periode menjadi Anggota DPRD Kota Tomohon dan Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM, MJLW juga mengenyam sederet pengalaman organisasi sosial dan kemasyarakatan lainnya. Yakni Ketua Umum KONI Kota Tomohon, BUNDA PAUD Kota Tomohon, juga Direksi PD Pasar Kota Tomohon.
Ditopang penuh oleh suaminya, Ir Stefanus BAN Liow MAP yang notabene menjabat Anggota DPD RI/MPR RI serta dikenal luas bapak-bapak gereja karena pernah menjadi Sekretaris kemudian Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM.
Motivasi itulah yang membulatkan tekad Ir Miky JL Wenur MAP menyatakan kesiapannya maju sebagai Calon Wali Kota Tomohon, jika diperkenankan Tuhan serta mendapatkan kepercayaan partai dan masyarakat.
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here