Kabag Tuwaidan: Civitas Hospitalia RSUP Kandou Nyatakan Apresiasi Tinggi Bagi Para Donatur

0
149
Kabag Organisasi dan Umum RSUP Kandou John Tuwaidan ST MSi (kedua kanan) mewakili Direktur Utama dan Dewan Direksi ketika menerima bantuan dari dr Hengky Ardono.
MANADO-Walau berada dalam situasi pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19, bantuan bagi RSUP Prof Kandou terus ditunjukkan berbagai pihak.
Kepala Bagian Organisasi dan Umum RSUP Prof Kandou John Tuwaidan ST MSi mengatakan, atas nama Direktur Utama, dewan direksi, dan segenap civitas hospitalia sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepedulian seluruh elemen masyarakat. “Hal ini membuktikan bahwa dukungan bagi para tenaga kesehatan begitu besar dalam penanganan pasien Covid-19,” ujar Tuwaidan.
Dia pun mendoakan bagi para donatur supaya terus diberi kekuatan dan kesehatan dalam menghadapi keadaan saat ini. Termasuk ketika Kabag Tuwaidan menerima bantuan berupa alat pelindung diri dari dr Hengky Ardono dan keluarga, Selasa (7/7).
Kabag Tuwaidan berpesan, supaya seluruh masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam hal protokol kesehatan. Supaya aman dari perjangkitan Covid-19.
“Hal yang sama juga diterapkan di seluruh kawasan RSUP Prof Kandou. Karena itu, masyarakat diharapkan tidak perlu kuatir ketika datang berobat ke RSUP Prof Kandou,” tandas Kabag Tuwaidan.
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here