Tujuh PNS RSUP Kandou Naik Pangkat, Satu Terima SK Jabatan Fungsional

0
358
Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne E Rotty MKes (paling kiri) didampingi Kabag SDM Ns Suwandi Luneto MKes (kedua kiri) dan Kasubbag Pengembangan SDM Abram Babakal SKep Ns (paling kanan) menyerahkan SK Kenaikan Pangkat kepada Donnie Tuju.
MANADO-Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD mengucapkan selamat kepada pegawai negeri sipil (PNS) yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat. “Mereka layak mendapat penghargaan tersebut karena pertimbangan pimpinan bahwa PNS-PNS tersebut telah memenuhi syarat dan dipandang cangkap untuk dinaikkan pangkatnya ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Dirut Panelewen.
Sementara itu, Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne E Rotty MKes didampingi Kabag SDM Ns Suwandi Luneto SKep MKes menjelaskan, kenaikan pangkat telah disesuaikan sejumlah persyaratan.
Seperti diatur dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS, Keputusan Kepala BKN Nomor 12/2002 dan Nomor 13/2003.
Juga Peraturan Menteri Kesehatan Repubik Indonesia Nomor 9 Tahun 2019 tentang Pemberian Mandat dan Delegasi dalam Manajemen PNS di Lingkungan Kementerian Kesehatan.
Dirut Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD dan dewan direksi bersama para PNS yang mendapat kenaikan pangkat dan SK pengangkatan pertama.
Dirut Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD dan dewan direksi bersama para PNS yang mendapat kenaikan pangkat dan SK pengangkatan pertama.
Pada kesempatan kali ini, sebut dr Ivonne, PNS yang mendapat kenaikan pangkat dari Golongan IVc ke IVd yaitu Dr dr Erling David Kaunang SpA(K), dr Yuanita Asri Langi SpPD-KEMD, dan dr Herny Meigy Poluan SpM.
Kemudian dari Golongan IIIc ke IIId yaitu Lando Sumarauw SKep Ns, Golongan IIIb ke IIIc atas nama Wendisten Sasuk AmdFar, serta Donnie Tuju dari Golongan IIIa ke IIIb.
Ada juga penyerahan SK Pengangkatan Pertama dalam jabatan fungsional sebagai Tenaga Pranata Laboratorium Kesehatan kepada Steldy Lantaka AMk.
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here