Dua Insan Bhayangkara Terbaik Polres Minsel Berpulang

0
380

MINSEL – Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya keluarga besar Polres Minahasa Selatan berduka atas berpulangnya 2 (dua) anggota yakni (alm) AKP Maxi Jansen dan (alm) Bripka Ricky Liouw.

Kepergian dua insan bhayangkara terbaik Polres Minsel ini sontak membuat seluruh personel jajaran Polres Minsel terpukul dan merasa sangat kehilangan.

Almarhum AKP Maxi Jansen, jabatan Kapolsek Tareran , meninggal dunia di RSUP Prof. Kandou, Manado, pada hari Minggu (28/06/2020), karena sakit dalam usia 58 tahun.

Berselang satu hari, berita duka muncul lagi atas berpulangnya (alm) Bripka Ricky Liouw, anggota Sat Binmas Polres Minsel. Almarhum meninggal dunia karena sakit di RSUP Prof. Kandou, Manado, Senin (29/06/2020), dalam usia 33 tahun.

“Kedua almarhum adalah bhayangkara terbaik Polres Minsel. Telah banyak sumbangsih dalam pengabdian nya untuk organisasi serta masyarakat pada umumnya. Selamat jalan almarhum AKP Maxi Jansen dan almarhum Ricky Liouw, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi penghiburan dan ketabahan,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK.

( HPM/ Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here