Terkait Soal Warga Minut Terkonfirmasi Postif Covid-19, VAP: Jangan Resah, Selalu Berdoa, dan Ikuti Anjuran Pemerintah

0
587
Bupati Minut Vonnie Panambunan.

MINUT— Ditengah pandemi Covid-19 yang semakin mengganas, Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh tak hanya kerja ekstra memberikan bantuan kepada seluruh masyarakat, disamping itu juga terus mengedukasi warga dengan imbauan dan memotivasi warga agar bisa terhindar dari Covid-19.

Dikatakan VAP sapaan akrab Bupati, walaupun ada warga Minut yang terkonfirmasi positif Covid – 19, masyarakat jangan resah dan takut.

“Karena penyakit itu Tuhan yang atur, jadi harus berdoa. Agama apapun kita, marilah berdoa bersama, agar Covid – 19 ini segera berlalu. Karena doa bisa mengubah segalanya,” kata Ketua KBPP Polri Sulut ini.

Lanjutnya, selain berdoa, harus juga menjaga kesehatan, jaga kebersihan yakni rajin cuci tangan atau pake hand sanitizer, jaga jarak, hindari kerumunan, jika tidak penting jangan keluar rumah dan wajib pakai masker.

“Patuhilah anjuran pemerintah, agar Covid – 19 ini tidak bisa masuk di tubuh kita. Selalu berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu, agar kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” kunci calon Gubernur Sulut ini.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here