IBI Minsel Syukuri Bantuan APD dari BKKBN Sulut

oleh -120 Dilihat
Ketua Komisi IX DPR-RI Felly Runtuwene SE (kiri) menyerahkan simbolis APD dari BKKBN.
MANADO-Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyatakan syukur dan terima kasih atas kepedulian Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Sulawesi Utara. Yang telah membantu alat pelindung diri bagi Praktek Bidan Mandiri di wilayah Minsel.
“Bantuan tersebut tentu menjadi jaminan bagi para bidan dan calon akseptor dalam hal pelayanan metode kontrasepsi di masa pandemi,” sebut Ketua IBI Minsel Frely Turangan SST.
Diketahui, pada 21 Mei lalu, tim BKKBN Sulawesi Utara turun langsung memantau layanan KB di kabupaten tersebut. Dirangkaikan kegiatan sosialisasi advokasi serta komunikasi informasi edukasi (KIE) Program Bangga Kencana terhadap mitra kerja, menghadapi masa pandemi Covid-19.
Kegiatan kerjasama antara Perwakilan BKKBN Sulut dan PPKBP3A Minsel tersebut, juga dihadiri Ketua Komisi IX DPR-RI Felly Runtuwene SE.
“Di situasi saat ini, BKKBN terus berupaya agar masyarakat dapat terpenuhi layanan metode kontrasepsi. Di sisi lain, BKKBN juga berusaha agar para mitra kerja dalam hal ini bidan boleh terjamin keamanannya dari wabah infeksi SARS-CoV-2 penyebab Covid-19,” tandas Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Ir Diano Tino Tandaju MErg.
(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.