Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkab Minut Lakukan Penyemprotan Disinfektan

VAP: Jaga Kebersihan dan Selalu Berdoa

0
105
Penyemprotan deainfektak di beberapa tempat di lingkup Pemkab Minut.

MINUT– Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat di lingkup Pemkab Minut, Kamis (19/3/2020).

Menurut Bupati Minut, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) menuturkan, penyemprotan disinfektan itu bertujuan agar mengurangi bahaya penyebaran Covid-19 terutama di lingkungan kerja.

“Sementara ini di lingkungan kerja pemerintahan, di rumah ibadah, masjid-masjid, gereja, juga akan dilakukan penyemprotan,” kata Bupati VAP.

Dalam penyemprotan kali ini, Panambunan mengatakan, beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Minut dikerahkan.

Tak hanya akan melakukan penyemprotan di lingkungan kerja pemerintah, Pemkab juga melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi lain.

Diantaranya, terminal, stasiun, sekolah. Rencananya, penyemprotan disinfektan ini bakal berlangsung selama seminggu ke depan.

Di samping melakukan penyemprotan disinfektan, Bupati VAP juga membagi-bagikan hand sanitizer gratis kepada masyarakat.

“Mari kita jaga kebersihan tubuh kita dan lingkungan, serta tetap berdoa kepada Tuhan,” tutup bakal calon Gubernur Sulut itu.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here