Banyak Permintaan Pendukung, Baliho VAP Bertebaran di Tanah Nyiur Melambai

0
286
Baliho VAP yang sementara dipasang atas permintaan pendukung.

SULUT– Banyaknya dukungan terhadap calon Gubernur Sulut DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP), membuat baliho VAP bertebaran di berbagai daerah di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

Kesuksesan VAP memimpin Kabupaten Minahasa Utara, serta sifat rendah hati dan peduli rakyat kecil, membuat besarnya keinginan masyarakat Sulawesi Utara agar bisa memimpin Provinsi Sulawesi Utara nantinya.

Permintaan pemasangan baliho dari pendukung VAP.
Permintaan pemasangan baliho dari pendukung VAP.

Figur pemimpin yang takut akan Tuhan, penuh kasih dan merakyat, merupakan keunggulan VAP, dan sangat diharapkan masayarakat di wilayah Nyiur Melambai ini.

Ini terbukti dengan banyaknya baliho dukungan untuk DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th. yang bertebaran di berbagai daerah di wilayah Provinsi Sulut, jadi acuan jika keinginan masyarakat agar Vonnie Anneke Panambunan bisa menjadi Gubernur.

Menurut Koordinator pemasangan baliho, Rudy, mengungkapkan bahwa dirinya kewalahan menangani permintaan pemasangan baliho dukungan untuk Vonnie Anneke Panambunan yang terus menerus bertambah banyak.

“Baliho dukungan untuk Vonnie Anneke Panambunan sudah terpasang sampai ke sudut-sudut kota bahkan sampai ke pelosok-pelosok daerah yang ada di wilayah Provinsi Sulawesi Utara. Tapi tetap saja masih banyak permintaan pemasangan baliho dukungan untuk Vonnie Anneke Panambunan untuk di pasang di daerah warga yang simpatik kepada figur Vonnie Anneke Panambunan”, ungkap Rudy.

Lanjutnya, saat ini ada permintaan pemasangan baliho dukungan untuk Vonnie Anneke Panambunan di pasang di daerah Manembo-nembo, Tangkoko, Plaza Tangkoko dan wilayah Bitung lainnya. Sungguh luar biasa antusiasme masyarakat Sulawesi Utara.

“Dan kami akan memastikan Baliho VAP terpasang di wilayah mereka. Karena ini permintaan pendukung VAP,” katanya.

Sementara, Mighlan , seorang warga Bitung mengomentari figur seorang VAP mengatakan jika VAP adalah figur yang pantas memimpin Sulut kedepan nanti.

“Kepemimpinan VAP yang Takut akan Tuhan, penuh kasih, suka berbagi berkat kepada sesama dan untuk pekerjaan Tuhan dan memimpin dengan mengandalkan Tuhan, merupakan figur pimpinan yang di rindukan masyarakat di zaman sekarang ini. Kami siap dukung Vonnie Anneke Panambunan untu maju sebagai calon Gubernur, dan sangat yakin jika VAP bakal jadi Gubernur Sulut. Dan pasti dibawah kepemimpinan Gubernur Sulut VAP, Provinsi Sulawesi Utara pasti di Berkati Tuhan!”, katanya penuh optimis.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here