Dinilai Baik dan Murah Hati, VAP Dapat Dukungan Para Lansia dan Kaum Muda Tataaran Tondano

0
161
VAP, saat disambut hangat oleh para lansia warga Kelurahan Tataaran, Tondano.

MINAHASA – Figur Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), ternyata sudah banyak dikenal di tanah nyiur melambai ini, terutama di kalangan para lanjut usia (Lansia).

Hal ini dibuktikan saat VAP saat menghadiri kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dalam rangka HUT ke-17 KBPP Polri yang dilaksanakan di lapangan Kelurahan Tataaran Satu Kecamatan Tondano Selatan, Kamis (12/3/2020) sore.

Sifat baik dan murah hati VAP ternyata telah menyebar hampir di seluruh wilayah Sulut. Hal ini terbukti saat salah satu lansia yang enggan menyebutkan namanya mengomentari sifat dari Bupati Minut ini.

“Kami sangat senang dan bangga ada sosok calon Gubernur Sulut yang begitu baik dan selalu berbagi berkat kepada masyarakat. Oleh karenanya,
kami pun siap mendukung ibu VAP sebagai calon Gubernur Sulut. Karena VAP begitu baik dan akan mensejahterakan masyarakat lebih khusus kami para lansia,” tuturnya.

Salah satu Calon Gubernur Sulut dari Partai NasDem ini pun menjawab dukungan dari para warga dengan mengucapkan terima kasih kepada lansia yang ada di Tondano lebih khusus kepada warga Kelurahan Tataaran yang antusias mendukungnya.

“Terima kasih kepada lansia dan kaum muda Tondano Selatan yang ingin mendukung saya dan memberikan motivasi untuk membangun Sulut kedepan yang lebih baik,” jawab VAP sembari tersenyum.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here