SGR Pegang Rekomendasi dari DPP Nasdem. Siap Rebut DB 1 F

0
246
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara dari Partai NasDem, Shintia Gelly Rumumpe (SGR), saat menerima SK Rekomendasi Nomor 049-SI/DPP-NasDem/II/2020, sebagai calon Bupati Minut dari Partai Nasdem oleh Prananda S.P.

MINUT– Berdasarkan surat Keputusan (SK) Rekomendasi Nomor 049-SI/DPP-NasDem/II/2020, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara dari Partai NasDem, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) resmi untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati Minahasa Utara.

SK Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Kakak Prananda S.P. dan di terima oleh Kakak Shintia Gelly Rumumpe (SGR) di Kantor NasDem DPP Pusat NasDem di Jakarta pada Kamis, (27/2/2020) lalu.

Usai menerima surat rekomendasinya dari DPP Nasdem, Shinta Gelly Rumumpe (SGR) sangat bersyukur dan berterima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Minahasa Utara yang menginginkannya meneruskan kepemimpinan Bupati Minahasa Utara DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th.

“Puji Syukur saya naikkan kepada Tuhan, SK surat rekomendasi untuk saya maju mencalonkan diri menjadi Bupati Minahasa Utara sudah saya pegang. Ini semua berkat doa masyarakat Minahasa Utara yang menginginkan saya meneruskan kepemimpinan Bupati Minahasa Utara DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan S.Th. yang adalah ibu saya”, ungkap Shinta Gelly Rumumpe.

Lanjutnya, Saya merasa terpanggil untuk melayani dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara dan sudah siap untuk bertarung dalam Pilkada 2020.

“Setelah dua periode menjadi Wakil Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara dari Partai NasDem, kini saya terpanggil untuk melayani dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara dan sudah siap untuk bertarung dalam Pilkada 2020.

Oleh karenanya tambah SGR, saya mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Minahasa Utara untuk saya maju mencalonkan diri menjadi Bupati Minahasa Utara.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here