Wali Kota Vicky Lumentut Hadiri Workshop Implementasi Penegakan Kode Etik BPK

0
13
Wali Kota Vicky Lumentut saat menghadiri workshop implementasi penegakan kode etik Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI bersama-sama para kepala daerah lainnya di Sulut.

MANADO– Wali Kota Manado, DR. Ir. koVicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, di dampingi Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, menghadiri workshop implementasi penegakan kode etik Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, yang digelar bertempat di Ball Room Hotel Four Point, Jalan Piere Tendean, Boulevard Manado, Selasa (28/01/2020) siang tadi.


Suasananya berlangsungnya workshop implementasi penegakan kode etik Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI,

 

Maksud dan tujuan dengan digelarnya kegiatan ini adalah guna mencapai keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan wewenang BPK dalam mewujudkan pemeriksaan yang berkualitas dan bermanfaat.


Sekda Manado Micler Lakat (tengah) ikut mendampingi Wali Kota Manado dalam kegiatan ini.

 

Hadir juga sekaligus memberikan sambutan dan arahan Ketua BPK RI, DR. Agung Firman Sampurna,MSFA, dan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, SE. Kepala Perwakilan BPK RI Sulut, Karyadi, SE, MM, Ak, CFrA, CA. Serta Kepala Daerah Bupati dan Walikota Se-Sulut.


Wali Kota Manado Vicky Lumentut yang serius mengikutj kegiatan Workshop ini.

 

Menurut Wali Kota Vicky Lumentut, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi pemerintah daerah dalam mewujudkan pengelolaan dan tanggung jawab keuangan daerah menjadi lebih baik.


Foto bersama usai kegiatan Workshop yang digelar BPK RI.

 

” Tentunya kegiatan ini begitu bermanfaat bagi kami pemerintah daerah, sehubungan dengan nilai-nilai dasar pelaksanaan pemeriksaan atas pengelolaan dan tanggung jawab keuangan daerah, akan dapat mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang transparan, akuntabel dan bertanggungjawab untuk mencapai kemakmuran rakyat.” ujar Wali kota.

(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here