Aritonang Resmi Jabat Kapolsek Tahuna

0
853
Serah terima jabatan Kapolsek Tahuna yang dipimpin Kapolres Sangihe AKBP Sundung F Napitu SIK.

TAHUNA -Pergeseran jabatan di jajaran Polres Sangihe kembali terjadi. Iptu Parlindungan Aritonang secara resmi dipecayakan menjabat sebagai Kapolsek Tahuna dan menggantikan AKP Richard Makasengku yang mendapatkan mutasi ke Polresta Manado.

Serah terima jabatan ini berlangsung, Kamis (16/01/2020) Ruang Serbaguna Polres Sangihe dan dipimpin langsung Kapolres Sangihe AKBP Sundung F Napitu SIK.

Dalam sambutannya Napitu mengatakan ini dilaksanakan murni hanya untuk jenjang karir dan kinerja personil polri.

“Mutasi jabatan dilingkungan Polri seperti yang dialami oleh pejabat yang baru saja melaksanakan sertijab dimaksudkan sebagai upaya pembinaan personil guna peningkatan karir yang bersangkutan,” ungkap Napitu.

Lebih lanjut ia mengatakan Jabatan Kapolsek adalah jabatan strategis di wilayah sekaligus menjadi panutan di mata masyarakat.

“Kapolsek disatu sisi merupakan pimpinan tertinggi diwilayahnya yang sangat memberikan warna terhadap dinamika Kesatuan” imbuh Napitu sambil mengucapkan teimah kasih kepada AKP Richard Makasengku yang telah memberikan dedikasi dan loyalitas selama menjadi Kapolsek Tahuna.
Hadir pula dalam acara tersebut

Waka Polres Kompol H. O. Bingku, para Kabag, Kasat, Kapolsek Daratan Sangihe, Perwira Staf, Bintara dan Ibu-ibu Bhayangkari serta Rohaniawan.

(sam)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here