Upacara Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ke-74 di Mitra

0
40
Upacara peringatan Hati Bakti Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ke 74, yang di gelar di Kebun Raya Megawati Sukarno Putri, Ratatotok, Mitra.

MITRA– Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Utara, menggelar Upacara dalam rangka memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ke-74, (03/12/2019) bertempat di Kebun Raya Megawati Sukarno Putri, Ratatotok, Mitra.

Dalam pelaksanaan Upacara, Inspektur Upacara Rusan Taib, ST. MT selaku Ketua Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulut membacakan Sambutan Presiden RI Ir. Joko Widodo pada Hari Bakti PUPR Ke-74.

“Saya minta kepada segenap insan PUPR untuk meneladani semangat pantang menyerah, keberanian dan pengorbanan sebagaimana diperlihatkan oleh Tujuh Pahlawan Sapta Taruna yang gugur di gedung Sate, Bandung pada 03 Desember 1945 akan selalu menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi setiap insan PUPR dalam menjalankan tugas.
Mari kita bersama-sama bekerja untuk mewujudkan Indonesia yang maju dan berkeadilan. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan rahmat dan hidayah-Nya bagi kita semua dalam menjalankan amanah pembangunan dengan penuh tanggung jawab. DIRGAHAYU PUPR KE-74,” kata Taib, membacakan sambutan Presiden RI.

Setelah selesai Upacara di lanjutkan dengan giat Penanaman Pohon oleh para Pejabat dan Tamu Utama kemudian makan bersama.

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh, Kadis PUPR Mitra Rony Ole, ST, Direktur PDAM Mitra Robet Rogahang, SH, Kapolsek Ratatotok Iptu Stenly C. Korua, mewakili Camat Ratatotok Kasi Trantib Arnold Tambuwun, SH, para Pejabat Struktural Balai Permukiman Wilayah Sulut, para Hukum Tua se Kecamatan Ratatotok, para Tokoh Agama se- Kecamatan Ratatotok, peserta Upacara dari Seluruh Staf Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulut.

(Thety Metuak)

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here