Rayakan HUT Minahasa ke-591, GPPMP Gelar Minahasa Fun Bike 2019

0
66
Bupati Minahasa Ir. Royke Roring saat melepas peserta Minahasa Fun Bike.

MINAHASA -Iven Minahasa Fun Bike 2019 yang diselenggarakan oleh Generasi Penerus Perjuangan Merah Putih (GPPMP) pada Sabtu (23/11/19) di Desa Leilem, Sonder, Minahasa, dihadiri oleh Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si bersama Asisten-1 Prov. Sulawesi Utara (Sulut) Edison Humiang didampingi Komandan Koramil (Danramil) 1302-10/Sonder Pelda Frederick Mathindas.

Fun Bike yang digelar dalam rangka memperingati HUT Minahasa Ke-591, mengambil rute Start dari Desa Leilem, Sonder menuju Wilayah Kawangkoan, dan Wilayah Langowan serta Wilayah Remboken, dan berakhir Finish di Benteng Moraya, Tondano Barat.

Bupati Minahasa Roy Roring saat menghadiri kegiatan Fun Bike yang digelar oleh Generasi Penerus Perjuangan Merah Putih (GPPMP)
Bupati Minahasa Roy Roring saat menghadiri kegiatan Fun Bike yang digelar oleh Generasi Penerus Perjuangan Merah Putih (GPPMP)

Kegiatan Fun Bike yang digelar GPPMP dan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa bertujuan untuk meningkatkan semangat Berolah Raga serta menjalin Persatuan dan Kesatuan menuju Indonesia Sejahtera.

Pelda Frederick Mathindas saat dikonfirmasi terkait Kegiatan ini mengatakan, digelarnya kegiatan ini untuk meningkatkan semangat Berolah Raga dan Persaudaraan serta menjalin Persatuan dan Kesatuan

“Iven ini merupakan kerjasama antara GPPMP bersama Pemerintah Daerah Minahasa dalam meningkatkan semangat Berolah Raga dan Persaudaraan serta menjalin Persatuan dan Kesatuan,” ucapnya.

Lanjutnya, saya selaku Aparat Kewilayahan ditempat ini, memberikan Apresiasi kepada GPPMP atas Iven yang mereka selenggarakan dalam memperingati HUT Minahasa ke-591, dan semoga dengan adanya kegiatan ini, Minahasa makin dikenal dan semakin maju menuju Minahasa Hebat Sulut Kuat.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain, Para kepala SKPD dan Camat di jajaran Pemkab Minahasa, Kapolsek Sonder Ipda Heintje T dan para peserta Fun Bike.

(Thety Metuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here