BPBD Kabupaten Mitra Gelar Kegiatan Rencana Kontijensi Bencana Banjir dan Longsor

0
105
Kegiatan penyusunan Rencana Kontijensi bencana banjir dan longsor yang digelar BPBD Kabupaten Mitra.

MITRA– Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mitra, melaksanakan kegiatan penyusunan Rencana Kontijensi bencana banjir dan longsor, Kamis (24/10/2019) bertempat di Balai BPU Desa Wioi dua Kecamatan Ratahan Timur.

Penyusunan Rencana Kontijensi bencana banjir dan longsor dari Dinas BNPB Kabupaten Minahasa Tenggara hari ini telah memasuki hari kedua, dimana sehari sebelumnya sudah dibuka.

Dalam penyusunan Kontijensi bencana banjir dan longsor hari kedua ini, dipimpin Kabid BNPB Kab. Minahasa tenggara Drs Esti M.m, dengan susunan materi pembahasan sebagai berikut:

Melanjutkan Penyusunan Organisasi Penanggulangan Bencana Daerah.
Tugas dan tanggung jawab masing instansi dan non instansi dalam Organisasi Penanggulangan Bencana.
Titik kumpul kalau terjadi bencana.
Jalan pendekat jalur evakuasi.
Tanya jawab
Penutupan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, perwakilan dari Dinas Sosial, Rivaldi SIp, perwakilan dari Dinas Ketahanan Pangan, ivon Sengkey SE, Perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup, Nouke P MS.i, Perwakikan dari Bapeda Jonly Ampou S.Ik, Perwakilan dari Bansos Anfreas Rogahang, Perwakilan dari Tim SAR Amurang, Yahya, Kapolsek Urban Ratahan yang diwakili oleh Iptu F.Dotulong, Danramil Ratahan, Danramil Tombatu, Camat Ratahan Timur, Reky Siwi S.pd, para Hukum Tua se- Kecamatan Ratahan, Kecamatan Ratahan Timur dan Kecamatan Pasan.

(Thety Metuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here