Kota Manado Tampil di Final TIM PBB Dan Meraih Point Tertinggi

0
125
Tim PBB Pemkot Manado.

MANADO – Dibawah pimpinan Kepala BKPSDM Kota Manado, Xaverius A. Runtuwene, S.IP, Tim PBB Kota Manado tampil prima dan memukau peserta PPB dari kabupaten/Kota yang tampil dalam babak pertama lomba PPB antar Kabupaten/ Kota Se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dalam rangka HUT ke 55 Tahun Provinsi Sulut.

Acara tersebut bertempat di halaman Kantor Gubernur, Jalan 17 Agustus Manado. Rabu (11/9/2019), dalam penilaian lomba PPB babak pertama Tim PBB Pemkot Manado, dengan meraih nilai tertinggi 1552 dengan waktu 24 menit, 8 detik, dan akan tampil pada final besok Kamis (12/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BKPSDM Kota Manado, memberikan apresiasi kepada TIM PBB Pemkot Manado, tampil baik dan prima, ini hasil dari kerja keras dan disiplin dalam latihan.

“Terimakasih sudah tampil dengan baik, meraih nilai tertinggi pada babak pertama ini, terimakasih juga bagi pelatih bersama Tim yang ada, jaga kesehatan semua. Besok kita akan tampil lagi dalam babak Final.” ujar Kaban BKPSDM Kota Manado.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Sekretaris BKPSDM, Innov T.S. Walelang, S.Sos, M.Si dan Kabid Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan, Drs. I. F. Sumampouw, S.Sos, M.Si. bersama Tim pelatih PBB Kota Manado.

sulutaktual.com / Tirza Rompas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here