Keluar Dan Berhenti, Parera Bantah Tegas Tudingan TBL Satpol PP Penerima Gaji Buta

0
90
Kepala Satuan Polisi  Pamong Praja (Satpol PP) Drs Rockfeler M Parera.

TAHUNA -Mencuatnya salah satu postingan pengguna media sosial terkait dengan adanya Tenaga Bantu Lapangan (TBL) yang sudah keluar dan tidak aktif lagi namun masih menerima gaji dibantah tegas Kepala Satuan Polisi  Pamong Praja (Satpol PP) Drs Rockfeler M Parera.

Menurut Parera menanggapi postingan di media sosial FB tersebut tidak ada dasar sama sekali terkait dengan tudingan yang dimaksud.

“Pencairan gaji setiap TBL Satpol PP adalah daftar kehadiran, bagaimana ada TBL yang tidak masuk kantor berminggu-minggu bahkan bulan gaji mau dicairkan kalau masuk kantorpun sudah tidak pernah”, jelas Parera.

Lebih lanjut Parera menyatakan kalaupun tudingan tersebut muaranya adalah Gaji TBL yang sudah tidak aktif dicairkan dan masuk kantong pribadi justri saya ungkap Parera merasa sangat lucu.

“Karena setiap gaji TBL Satpol PP tidak diterimah secara tunai tetapi sudah melalui rekening masing-masing TBL yang bersangkutan. Jadi tolonglah kalau mau melakukan kritik membangun saya sangat menerima tapi sertakan bukti faktual”, ungkapnya kembali.

Saat ini lanjut Parera, ada satu TBL Satpol PP atas nama Gilver Tambingong dipastikan sudah tidak akan menerima gaji lagi, sebab yang bersangkutan selama bulan Agustus 2019 sudah tidak aktif bekerja lagi.

“Yang bersangkutan saat ini sedang mengikuti pelaksanaan Diklat Satpam dan sudah tidak masuk lagi. Otomatis gaji yang bersangkutan tidak akan dibayar sebab nyata-nyata sudah berhenti”, imbuh Parera sambil meminta kepada oknum yang mengeluarkan status di FB kalau mau mengkritik silahkan jangan menuding tanpa fakta.

(sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here