Koramil 1302-11/Ratahan Gelar Kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial

0
165
kegiatan Pembinaan Peta Jaring Teritorial Semester-1 TA. 2019 di Aula Kantor Koramil 1302-11/Ratahan

MITRA-Koramil 1302-11/Ratahan dipimpin langsung oleh Plh Danramil Pelda Dany Saraun menggelar kegiatan Pembinaan Peta Jaring Teritorial Semester-1 TA. 2019 di Aula Kantor Koramil Pada Kamis 18/07/19 pukul 09.00 wita.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Mitra Karib dari para Babinsa yang berasal dari Desa-desa binaan mereka masing-masing yang jumlahnya mencapai 50 Orang, baik Laki-laki maupun Perempuan, ditambah lagi dengan para Babinsa Kkramil tersebut sebanyak 7 Orang.

Acara tersebut dibuka dengan Doa oleh Bintara Tata usaha Urusan Dalam ( Batuud ) Pelda Reymond Batuwael, kemudian dilanjutkan dengan pemberian Materi Oleh Plh Danramil Pelda Danny Saraun, serta pengarahan mengenai Temu Cepat Lapor Cepat ( Tclc ).

Dalam arahannya Pelda Danny Saraun menyampaikan, “Perlu saya sampaikan kepada bapak dan ibu sekalian, bahwa hubungan Babinsa dan Jaring ter itu sangatlah penting, sebab informasi dan laporang dari masing-masing jaring itu sangatlah penting bagi seorang Babinsa, segala permasalahan yang muncul diwilayah sudah barang tentu jarung lebih dahulu mengetahui, oleh karena itu maka untuk me cegah jangan sampai permasalahan itu meluas, maka segera laporkan kepada Babinsa, agar segera diambil langkah pencegahan, Ucap Plh Danramil Ratahan tersebut.

Lanjut Saraun, Pererat hubungan silaturrahmi antara Jaring dan Babinsa, harus sering laksanakan anjang sana¬† bagi Babinsa ke rumah jaringnya, kkmunikasi yang baik harus terus dibangun, agar informasi apapun yang berkembang di Masyarakat kita dapat segera terdeteksi, “Tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Pembinaan Jaring Teritorial tersebut antara lain, Plh Danramil 1302-11/Ratahan Pelda Danny Saraun, Ba Tuud Pelda Reymond Batuwael, serta para Babinsa.

(Thety Metuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here