Syukuran HUT ke 32 tahun Johana Karlina Roring Digelar di Panti Asuhan Febe Tataaran Patar

0
385
Syukuran HUT Johana Karlina Brodowsky Roring,BS BA ke-32 Tahun, yang digelar di Panti Asuhan FEBE Tataaran Patar, yang dihadiri oleh ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Fenny CH Roring Lumanauw,SIP.

MINAHASA- Syukuran HUT Johana Karlina Brodowsky Roring,BS BA ke-32 Tahun, yang digelar di Panti Asuhan FEBE Tataaran Patar, yang dihadiri oleh ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Fenny CH Roring Lumanauw,SIP, Kepala Dinas Sosial Royke Kaloh, SH, Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi, SPd MM, pengurus panti asuhan anak FEBE ketua Pdt Jennie Luwuk Mantik,STh, sekretaris Pdt Emis Mayore,STh, Bendahara Trevina Lumi Luwuk dan seluruh anak anak panti asuhan dengan jumlah anak sekira 53 orang bersama dengan 12 orang pengurus.

Ibadah syukur dipimpin Khadim Pdt Ronny Luwuk,STh selaku Gembala GPDI Karmel Tataaran Patar, yang mengambil pembacaan alkitab dalam mazmur 116:12-19, dengan firman Tuhan berkata apakah yang akan kubalas dengan segala kebaikanmu, marilah kita harus bersyukur kepada Tuhan dalam segala hal.

Ketua TP PKK kabupaten Minahasa ibu Dra Fenny Ch Roring Lumanauw, SIP dalam sambutannya menyampaikan jika bukanlah suatu kebetulan bisa berada di tempat ini, tetapi karena perkenaan Tuhan.

” Kami keluarga sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena hari ini anak kami Johana Karlina Brodowsky Roring,BS BA boleh berhari ulang tahun ke 32 tahun, kemarin anak kami Rifky berhari ulang tahun ke 28 tahun jadi kami keluarga besar Roring Lumanauw sangat bersyukur atas berkat tuhan, atas kesukacitaan kami keluarga berbagi kasih dengan panti sosial asuhan FEBE,” katanya.

Lanjut dikatakannya, dan saya berharap seluruh anak anak panti asuhan FEBE akan menjadi kebanggaan karena kalian adalah anak anak penerus.

Usai ibadah, acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sembako dari ketua TP PKK Kabupaten Minahasa kepada pengurus panti berupa 3 karung beras dan 20 dos mie instan.

(Thety Metuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here