Lansia Warga Belang Ditemukan Meninggal Dunia di Perkebunan Loharo

0
143
Penemuan mayat di Perkebunan Loharo, Mayat tersebut diidentifikasi bernama Sem Watak, 73 tahun.

Mitra, – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Perkebunan Loharo, Desa Buku Utara, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara, pada Selasa pagi (09/04/2019) pukul 09.00 wita. Mayat tersebut diidentifikasi bernama Sem Watak, 73 tahun, warga Desa Buku Utara, Jaga IV, Kecamatan Belang.

Kapolsek Belang Iptu Martodewata, saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa almarhum ditemukan pertama kali oleh anaknya, Stenly Watak. “Almarhum ditemukan pertama kali oleh anaknya yang melakukan pencarian karena yang bersangkutan diketahui tidak pulang dari kebunnya,” terang Kapolsek.

Jasad almarhum ditemukan dalam posisi tergeletak ditanah. Saksi kemudian memberitahukan kepada pihak pemerintah desa yang kemudian meneruskan informasi ini pada pihak kepolisian. “Saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dinyatakan bahwa yang bersangkutan telah meninggal dunia,” jelas Kapolsek.

Hasil pemeriksaan pihak medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Penyebab kematian diduga karena almarhum pusing kemudian jatuh dan kepalanya terbentur benda keras,” tutup Kapolsek.

HumasPolsekBelang/ tirzarompas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here