Bupati Roy Roring Serahkan SK Pengangkatan 668 THL di 16 Dinas Lingkup Pemkab Minahasa

oleh -95 Dilihat
Bupati Minahasa Roy Roring saat menyerahkan SK kepada seorang perwakilan THL Minahasa.

MINAHASA- Penyerahan Surat Keputusan Bupati Minahasa Tentang Pengangkatan 668 Orang Tenaga Harian Lepas (THL) Di 16 Dinas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa,Jumat, (29/3/ 2019) di Balai Pertemuan Umum Tondano.

Dihadiri Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring,MSi. Sekda Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng,SH,MSi. Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala,MSi. Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit,SH. Pdt. Sonny Repi,SE,MTh. Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, seluruh Tenaga Harian Lepas (THL).

Bupati Minahasa dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh THL yang telah mendapatkan SK yang berlaku satu Tahun.Bupati juga menghimbau kepada seluruh THL untuk bertanggung jawab dan disiplin dalam bekerja.

“Saya ucapkan selamat kepada para THL yang telah menerima SK sebagai THL di lingkup Pemkab Minahasa,” kata Bupati Roy Roring.

Bupati juga mengajak seluruh THL untuk berperan serta dalam menunjang program – program pemerintah, karena lanjut bupati apapun peran dari THL sangat di butuhkan untuk mewujudkan visi dan misi RR -RD yaitu Mewujudkan minahasa maju dalam bidang ekonomi dan budaya, berdaulat, adil dan sejahtera sehingga minahasa semakin Hebat kedepan.

(Thety)

No More Posts Available.

No more pages to load.