Pakai Narkoba, Hal Mengerikan Ini Akan Terjadi pada Wajahmu

0
94
Ilustrasi wajah pengguna narkoba.

Serba-Serbi, – Tingginya kandungan obat pada narkoba sangat merusak sistem metabolisme tubuh, yang tentu berkontrtibusi besar pada kerusakan tubuh.

Oleh karena itu, tak ada satupun pengguna narkoba yang terlihat segar. Fisiknya tak selalu bugar, karena narkoba menghancurkannya dari dalam. Kulit dan gigi paling jelas terlihat mengindikasikan kerusakan itu.

Jika kamu memperhatikan dengan saksama, seseorang pengguna narkoba akan sangat mudah telihat dari kulit wajahnya. Kamu pasti akan mencurigai sesuatu yang tak beres padanya, dan akhirnya membenarkan dugaanmu pada saat ia terciduk polisi.

Tanda-tanda itu pada umumnya seperti gambaran berikut, yang dirangkum AkuratTren dari berbagai sumber.

Noda hitam

Noda hitam pada orang normal biasanya disebabkan oleh sirkulasi sinar matahari dan nutrisi yang tak tercukupi, maka sirkulasi tubuh akan memburuk. Efek narkoba juga sama, merusak sirkulasi tubuh. Maka, noda hitam akan sangat mudah muncul pada wajah para pemakai.

Kulit berubah warna

Pigmentasi yang memperlihatkan kesehatan kulit, sangat dipengaruhi oleh nutrisi. Karena narkoba membawa zat cocaine dan ritalin, bisa menghambat proses pigmentasi itu. Maka, kulit akan sangat mudah kusam, kucel dan buram menghitam.

Kering dan keruput

Kamu bisa bayangkan tanaman yang kekurangan air bentuknya seperti apa? Tubuh juga begitu saat tidak terhidrasi dengan baik. Ini akibat narkoba menghambat hal ini. Dengan zat adiktif yang keras, fokus tubuh akan lebih berat untuk mengalahkan candunya. Maka, tak butuh waktu lama kulit akan layu dan mengering. Maka, tanda keriput akan segera datang, meskipun pemakai masih berusia sangat muda.

Kulit memerah

Karena narkoba adalah benda asing, maka tubuh akan secara alami menolaknya. Maka, akan muncul tanda alergi seperti gatal dan kemerahan.

Sengeri ini bahayanya ya, Guys! Ini baru satu kerugian pada kulit wajah. Ribuan kerugian lainnya tak terhitung. Jangan sekali-kali kamu menyentuhnya!

Sumber/ AKURAT.CO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here