Wakili Wali Kota Vicky Lumentut, Wawali Mor Bastiaan Lantik Pejabat Baru Lingkup Pemkot Manado

oleh -195 Dilihat
Wawali Mor Bastiaan saat melantik dan mengambil sumpah para pejabat yang baru di lingkup Pemkot Manado

MANADO- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menggelar rolling jabatan Pimpinan tinggi pratama di jajaran Pemkot Manado, Jumat (11/1/2019) sore tadi di aula Serbaguna Pemkot Manado.

Dalam rolling jabatan tersebut yang dipimpin Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan SE, dibacakan surat keputusan Wali Kota Manado no 821.2/BKD/SK/30/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam jabatan tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Manado yang memutuskan mengangkat dan mendefinitifkan 4 pejabat tinggi yakni, Sammy Kaawoan sebagai Kadis Sosial. Maikel Tandirerung sebagai Kadis Perhubungan, Donald Supit sebagai Kadisnaker dan Ester Mamangkey sebagai Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Anak, serta tujuh Pejabat definitif yaitu, Hendrik Warokka sebagai Kadisperindag, Hetty Taramen sebagai Kadis Koperasi, Nora Lumentut Kadis Kesehatan, M. Sofyan Kadis Damkar, Meisje Wollah Kadis Pengendalian Penduduk dan KB, Marus Nainggolan sebagai Plt Kadis Pertanian dan Kelautan, Sonny Rompas Kadis Lingkungan Hidup dan Hanny Waworuntu sebagai staf ahli bidang ekonomi.

Dalam pelantikan ini juga turut hadir Sekda Manado, Mickler Lakat, Asisten III, Frans Mawintjere, Kepala Inspektorat, Hans Tinangon, Kepala BKD, Corry Tendean serta sejumlah jajaran ASN.

Wawali Mor dalam sambutannya mewakili Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengatakan jika pelantikan ini bukanlah merupakan punisment akan tetapi sebagi bentuk penyegaran agar kualitas dan kinerja ASN jajaran Pemkot Manado semakin meningkat.

“Dan tentu saja hal yang sudah baik akan terus dipertahankan, dan kalau boleh agar lebih ditingkatkan lagi,” ujar Mor.

Tak lupa juga Wawali Mor mengucapkan terima kasih Kepada pejabat atas buah karya dan kinerja yang baik pada posisi jabatan sebelumnya.

Untuk itu, GSVL-Mor saat ini menunggu hasil kerja para pejabat yang baru dilantik. Dia berharap agar menunjukan kinerja luar biasa sesuai visi Manado Kota Cerdas.

“Semoga pejabat yang baru dilantik ini agar bisa menjadi contoh bagi bawahan dan masyarakat. Dan Diharapkan posisi jabatan yang baru, kinerja lebih ditingkatkan,” ungkapnya.

Dalam keaempatan tersebut, dirinya pun berharap agar seluruh ASN Pemkot Manado untuk terus berkarya bagi Kota Manado.

“Tetaplah mempertahankan integritas yang selama ini sudah dibangun. serta nadilah teladan positif di tengah bawahan dan masyarakat. Sekali lagi selamat berkarya,” kunci Wawali Mor.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.