Pangdam XIII/Merdeka Apresiasi Kowad Berprestasi

oleh -100 Dilihat
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang memberi selamat kepada prajurit Kowad Kodam XIII/Merdeka di peringatan HUT ke-57 Kowad.
MANADO-Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) berulang tahun ke-57, Kamis (27/12/2018).
Kodam XIII/Merdeka pun memperingatinya dalam acara syukuran di Grhadika Jayasakti, dan dimeriahkan penampilan tarian kreasi Nusantara dari perwakilan Kowad Kodam XIII/Merdeka.
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang turut membagikan potongan tumpeng kepada prajurit Kowad berprestasi.
Di antaranya, Letda Chb (K) Shinta Pasak peraih medali emas karate kategori kata perorangan putri Porad 2018, Letda Caj (K) Raden Roro peraih medali emas renang 100 meter gaya dada dan medali perak renang 50 meter gaya bebas.
Kemudian Serda (K) Brigita peraih medali perunggu yong moodo Piala Kasad 2018, Serda (K) Maimunah peraih medali perunggù yong moodo Piala Kasad 2018, dan Serda (K) Ayu peraih medali perunggu yong moodo Piala Kasad 2018.
Dalam sambutan tertulisnya, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa mengatakan, pengabdian Kowad begitu besar untuk institusi TNI AD serta bangsa dan negara.
Karena itu Kasad menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama 57 tahun mendukung  pelaksanaan tugas pokok TNI AD.
‘Profesionalisme, Loyalitas dan Soliditas  Kowad Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD’ sebagai tema HUT tahun ini, menurut Kasad, sangat relevan merefleksikan komitmen kuat dari seluruh prajurit Kowad.
Dia pun berharap, loyalitas prajurit Kowad hendaknya ditunjukkan melalui kepatuhan terhadap norma, peraturan dan hukum yang harus ditegakkan, dalam rangka mengemban tugas-tugas  yang diberikan.
“Selaku Kepala Staf Angkatan Darat dan pribadi, saya menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun Korps Wanita Angkatan Darat kepada seluruh anggota Kowad di mana pun berada dan bertugas,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.