Lomba Slalom Test Meriahkan Hari Bhayangkara ke-72 Dibuka Kapolres Minsel

0
243
Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK saat membuka kegiatan Lomba Slalom Test.

MINSEL – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, secara resmi membuka kegiatan Lomba Slalom Test, Sabtu (23/06/2018), yang diikuti oleh puluhan peserta lokal maupun luar daerah.

Kegiatan bertajuk “Bhayangkara Eksebisi Slalom Test Polres Minsel” ini dilaksanakan di Pelataran Parkir Teguh Bersinar Pusat Kota Amurang, dan dibanjiri oleh ribuan penonton yang menyaksikan para pembalap mobil beraksi menunjukan keterampilan mengemudikan mobil.

Dalam sambutan resminya, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menyatakan ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan kegiatan lomba Slalom Test ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72.

“Apresiasi kepada Panitia Penyelenggara, Ikatan Motor Indonesia, Club Mobil, Pemerintah Daerah dan seluruh pihak yang mendukung kegiatan Lomba Slalom Test dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72. Kegiatan ini sangat positif dalam upaya membina keterampilan serta menyalurkan hobi di bidang otomotif,” ungkap Kapolres.

Bhayangkara Eksebisi Slalom Test diikuti oleh 39 Pembalap dengan 5 kelas yang diperlombakan yaitu kelas pick up, kelas city car, kelas station, free for all dan free for all pemula serta memperebutkan Trophy Kapolres Minsel, Piagam Penghargaan serta uang pembinaan.

( Andy Runtunuwu )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here