Sukseskan GNNT, Mewoh Tandatangani Kerja Sama Dengan Bank SulutGo

0
50
Pj Bupati Royke Mewoh dengan Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry Dendeng menandatangani kerja sama dalam mendukung Gerakan National Non Tunai (GNNT).

MINAHASA– Untuk mengsukseskan Gerakan National Non Tunai (GNNT), Pemerintah Kabupaten Minahasa melakukan penandatanganan kerja sama dengan Bank SulutGo, Kamis (3/5/2018) di Kantor Bupati Minahasa.

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Pj Bupati Royke Mewoh dengan Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry Dendeng di saksikan oleh para asisten Bupati, jajaran pemerintahan Kabupaten Minahasa dan para pimpinan Bank sulutGo.

Dalam sambutannya, Mewoh menyampaikan bahwa Kabupaten Minahasa akan terus mendukung program-program presiden yaitu GNNT dan meminta agar pelayanan mobile segera diaplikasikan agar pemerintah semakin dekat dengan masyarakat.

Sementara Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry Dendeng mengatakan, keberadaan sistem layanan Kasda online memberikan dampak positif terhadap pelayanan kepada publik dan hal ini dapat dirasakan oleh pemerintah daerah, diantaranya  mengurangi resiko pengembalian berkas SP2D, memudahkan pemerintah daerah dalam memantau transaksi keuangan kas daerah, mempercepat proses pembayaran atas realisasi SP2D kepada pihak ketiga, dan memudahkan pemerintah daerah melakukan rekonsiliasi keuangan.

“Kerjasama ini diharapkan dapat membuat terobosan-terobosan baru dalam rangka optimalisasi pengelolahan keuangan daerah melalui sistem kasda online,” kata dendeng.

Lewat kerjasama ini Pemerintah Kabupaten Minahasa mendepositokan dana yang tidak terpakai kepada bank sulutGo.

(deby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here