Natal Bersama Pemprov Sulut dan Pemkab Minut di GMIM Eben Haezer Watutumou

0
72
Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Bupati Minut Vonnie Panambunan memghadiri perayaan Pra Natal bersama Pemprov Sulut dan Pemkab Minut.

MINUT — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) bekerja sama dengan Badan Kerjasama Antar Umat Beragama Minut gelar safari Natal, di GMIM Eben Haezer Watutumou Kecamatan Kalawat, Jumat(8/12/2017).

Disambut Bupati Minut Vonnie A Panambunan, Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama rombongan ikut dalam ibadah yang dipimpin pdt Adolf Katuuk Wenas Mth, dengan mengambil bacaan Alkitab Roma 12:3.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang didampingi istri Rita Dondokambey -Tamuntuan ikut memasang lilin bersama dengan Bupati Minut Vonnie A Panambunan dan seluruh Pejabat Pemprov dan Kabupaten Minut.

Bupati Minut Vonnie A Panambunan, saat menyambut rombongan Pemerintah Provinis Sulut menyampaikan rasa bangga atas kehadiran rombongan yang dipimpim Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Puji Tuhan pada kesempatan ini kita bisa melaksanakan ibadah pra Natal untuk memperingati hari lahirnya Tuhan Yesus Kristus. Saya mewakili Pemerintah Kabupaten mengucapkan selamat datang kepada Bapak Gubernur Sulut dan rombongan. Doa selalu selalu menyertai Bapak bersama ibu.Semoga Tuhan memberkati,” ucap Bupati Panambunan.

Lanjut Panambunan, kiranya dengan firman Tuhan yang telah didengar bisa membawa berkat bagi kita.

“Saya percaya firman Tuhan itu tidak lalu dengan sia-sia. Semoga kita datang kosong, pulang membawa berkah yang besar dan membawa damai sejahtera bagi kita semua,” katanya lagi.

Sementara Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat sambutannya mengatakan, dilaksanakannya ibadah pra Natal di Jemat GMIM Eben Haezer Watutumou menunjukkan bahwa minggu-minggu ini masyarakat Kristen di Sulut sedang sibuk menyambut Hari Natal.

“Pemerintah Provinsi Sulut dan Masyarakat kemarin sudah melaksanakan kegiatan pencanangan Festival Natal. Mari kita memanfaatkan hari kelahiran Yesus Kristus ini untuk saling membantu orang lain.

Dikatakannya lagi, saat ia menjabat sebagai Gubernur Sulut, toleransi masyarakat di Sulut  untuk membantu orang lain antar umat beragama selalu terjaga.

“Pesan Natal dari pemerintah kepada masyarakat hendaknya kita selalu bersama-sama hidup rukun dan damai dalam setiap langkah dan gerak kita agar supaya Tuhan selalu menyertai kita dalam kehidupan kita,” kata Gubernur Olly.

Turut dalam ibadah Pra Natal ini, Sekprov Sulut dan pejabat utama pemerintah Provinsi Sulut, Kepala SKPD Kabupaten Minut dan Masyarakat serta jemaat setempat.

(marvil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here