Rudis Wawali Mor ‘Diserbu’ Warga, Ada Tamu Dari Amerika

0
374
Wawali Mor Bastian dan istri saat menyalami para tamu undangan.

MANADO- Penutupan Manado Fiesta 2017 yang di rangkaikan dengan Thanksgiving atau Pengucapan Syukur Kota Manado benar benar meriah. Bukan saja hanya di lokasi acara yang berlangsung di Godbless Park atau Taman Godbless, akan tetapi berlangsung juga sampai di rumah warga. Seperti halnya di Rumah Dinas (Rudis) Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastian SE.

Pantauan sulutaktual.com, Rudis Wawali Mor yang berlokasi di Jalan Pumorow penuh sesak dengan tamu yang berkunjung sekadar untuk bersalaman dan mengucapkan selamat dengan Wawali Mor.

Tamu yang membanjiri Rudis Wakil Walikota tak hanya dari warga Manado saja, bahkan warga dari sekitaran Kota Manado juga turut merayakan Pengucapan Syukur yang pertama kali dilaksanakan di Kota Manado ini.

Dan yang lebih mengagumkan lagi, bahkan ada tamu (warga Manado perantauan) yang datang dari Seattle, Amerika Serikat khusus hanya untuk merayakan Pengucapan Syukur Kota Manado.

Meski lelah usai kegiatan Thanksgiving di gereja, Godbless Park dan beberapa tempat yang dikunjungi, Wawali Mor tetap mengumbar senyum dan bersemangat menyalami serta menyapa tamu yang datang satu persatu.

Para tamu pun bukan hanya disuguhi dengan berbagai aneka masakan dan kue, mereka juga dihibur dengan live musik dan bahkan berkesempatan untuk berjoget ria. Semua kegembiraan nampaknya tercurah di tempat ini.

Sungguh luar biasa Pengucapan Syukur yang pertama di Kota Manado ini. Sepertinya sosialisasi dan promosi Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor D Bastian SE pada setiap kesempatan kunjungan kerja berbuah manis. Kota Manado Minggu (10/9/2017) kemarin, terasa sesak karena serbuan warga dari luar Manado yang datang untuk merayakan Pengucapan Syukur Manado.

(Budi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here