Fashion Show Warnai Manado Fiesta, Pejabat Pemkot Manado Bagai Model Profesional

0
617

MANADO- Pergelaran Manado Fiesta yang memasuki hari ke lima menampilkan fashion. Lomba Fashion Show antar Perangkat Daerah dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, digelar di Atrium Mantos 2, jalan Piere Tendean Boulevard, Kamis (06/09/2017) malam tadi.

Busana kaeng Manado menjadi pilihan para peserta yang merupakan perwakilan dari instansi masing masing. Tampil bak peragawan dan peragawati profesional, penampilan para peserta berhasil memukau penonton yang menyambut dengan tepuk tangan meriah.

FB_IMG_15048365655605162

FB_IMG_15048365278963881

Pemandu acara dipercayakan kepada Oni Epeng, dan berlangsung semarak dihadiri Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, Ketua DPRD Norce Van Bone, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Usulu serta para kepala Perangkat Daerah.

Keluar sebagai pemenang Fashion Show antar Perangkat Daerah, juara satu diraih pasangan peserta utusan Dinas Kesehatan Kota Manado disusul utusan Bagian Keuangan diposisi kedua dan juara ketiga diraih pasangan peserta utusan Kecamatan Singkil.

IMG_20170908_101016_045

IMG_20170908_101033_129

Sedangkan pasangan utusan Bagian Pemerintahan dan Humas, Jong Lumenta dan Fine Oping menjadi peserta favorit pilihan penonton karena kepiawayan mampu menarik perhatian juri dan penonton yang ada.

Acara yang berlangsung heboh itu, diakhiri penyerahan hadiah bagi pemenang kategori pasangan utusan Perangkat Daerah termasuk pemenang kategori anak, dewasa dan umum yang dilaksanakan Rabu tadi malam.

Menariknya, dipenghujung Fashion Show tampil para pejabat eselon II di jajaran Pemkot Manado bersama isteri masing-masing dibawah pimpinan Plt Sekda Drs Rum Usulu yang tampak elegan saat  berlenggak-lenggok diatas catwalk

Tiga juri yang dipercayakan menilai penampilan para peserta yakni Terry Solang seorang designer profesional, Helena Opit akademisi sekaligus pemerhati mode dan Pinkan Matindas dari Pemkot Manado.

Para juri mengaku agak kesulitan memilih pasangan ASN yang terbaik, karena rata-rata penampilan mereka bagus dan mampu mengundang perhatian penonton.

“Sulit untuk menentukan pemenang. Semua peserta penampilannya sangat baik. Kita hanya berpatokan saja pada kriteria penilaian terutama dress office,” jelas Pinkan Matindas, salah seorang juri, yang juga Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Manado.

(Budi)

 

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here