VAP Lantik BKASUA di 10 Kecamatan se- Minut

0
166
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat melantik BKSUA di 10 Kecamatan di Minut.

MINUT- Bupati Vonnie A. Panambunan (VAP) melantik pengurus Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) di 10 Kecamatan se – Kabupaten Minahasa Utara, Senin (13/03/2017) di Atrium Kantor Bupati Minut.

Dalam sambutannya bupati mengatakan, melalui pelantikan pengurus BKSAUA di Kabupaten Minut agar dapat bekerja dengan baik untuk menjadikan Kabupaten Minut lebih baik lagi.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan bersama pengurus BKSAUA yang baru dilantik serta sejumlah pejabat pemkab Minut.
Bupati Vonnie Anneke Panambunan bersama pengurus BKSAUA yang baru dilantik serta sejumlah pejabat pemkab Minut.

“Saya harap pengurus yang dilantik saat ini bisa bekerja dengan baik dan bisa menjadikan Kabupaten Minut lebih baik lagi dalam menjaga kebersamaan dan toleransi,” ucapnya.

VAP juga mengharapkan dengan adanya BKSUA Minut yang tergabung dari berbagai agama ini agar selalu menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama.

“Saya yakin yang sekarang dilantik adalah orang orang beriman dalam agama masing – masing, dengan itu saya harap mari kita doakan bersama Kabupaten Minut akan menjadi kabupaten yang diberkati dan sukses dalam segala hal,” katanya.

Turut Hadir juga dalam pelantikan ini, Sekda Minut Arnolus Wolajan, Assisten l Rivino Dondokambey, Asstien ll Alan Mingkit.

(Marvil Kembuan)

 

iklan-andy.jpg iklan-andy.jpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here