4 Dapil Serahkan Aspirasi, Reses Dekab Minut

0
285

DEWAN Kabupaten (Dekab) Minahasa Utara  (Minut), Selasa (10/5) kemarin, melaksanakan rapat paripurna laporan pertanggung jawaban hasil reses tahun 2016.

Ketua Dekab Minut Berty Kapojos melalui Sekertaris dewan (Sekwan) Drs Theodorus Lumingkewas, pembacaan laporan pertanggung jawaban hasil reses, sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 15 Tahun 2015.

“Laporan pertanggung jawaban reses dewan, dirangkaikan dengan penutupan masa sidang kedua, sekaligus pembukaan masa sidang ketiga tahun kedua masa jabatan Dekab Minut periode 2014-2019. Dengan pembiayaan yang dibebankan ke Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dengan kegiatan yang sudah dilakukan sebanyak 34 item,” ucap Lumingkewas.

Usai pembacaan agenda paripurna, Bupati Minut Vonnie Panambunan dan Wakil Bupati Joppy Lengkong didampingi Ketua Dekab Minut Berty Kapojos dan Wakil II Denny Wowiling, menerima hasil reses dari keempat Daerah pemilihan (Dapil) Dekab Minut.

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dalam penyampaiannya, sangat berterima kasih kepada Dekab Minut yang bekerja menyerap aspirasi masyarakat.
“Selaku Bupati dengan tulus mengucapkan terima kasih ke Dekab Minut yang sudah bekerja keras menyerap aspirasi masyarakat, sesuai dengan aturan Undang-Undang (UU).

Dengan diberikannya aspirasi ini, tentu kita pemerintah akan menindaklanjuti seluruh aspirasi masyarakat yang digalang oleh empat Dapil,” tegas Panambunan, sembari menambahkan tetaplah Dekab Minut mempunyai jiwa yang kuat, sehingga kita bersama-sama mensejahterakan masyarakat Minut.

Hadir saat paripurna, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, Wabub Ir Jopie Lengkong, Sekkab Ir Sandra Moniaga MSi, Ketua Dekab Berty Kapojos, Wakil Ketua Denny Wowiling, Kajari Airmadidi Agus Sirait SH MH, Dandim, sejumlah Anggota Dekab dan kepala SKPD Minut.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here