Direktur Utama RSUP Kandou Lantik 14 Kepala Instalasi

0
580
Dirut Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD dan dewan direksi bersama para kepala instalasi yang dilantik.
MANADO-Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD melantik 14 kepala instalasi, Selasa (23/2/2021).
Pelantikan ini diikuti penandatanganan pakta integritas dengan menerapkan protokol kesehatan. Disaksikan oleh Direktur Medik Keperawatan dan Penunjang dr Jehezkiel Panjaitan, Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes, dan Direktur Perencanaan Keuangan dan Umum Dewi Anggraeni SE MM.
Keempat belas pejabat yang dilantik yaitu Kepala Instalasi Bedah Terpadu dr Herman Elia Utu Kereh SpB, Kepala Instalasi Rawat Jalan dr Jack Eduard Muntu SpPD, Kepala Instalasi Rawat Inap Isolasi Penyakit Infeksi Towe Christian Pamantung AmdKep SST.
Kemudian, Kepala Instalasi Gawat Darurat dr Rangga BV Rawung SpOT, Kepala Instalasi Jantung dan Pembuluh Darah (CVBC) dr Wega Sukanto SpBTKV, Kepala Instalasi Pemeliharaan Sarana Prasarana Rumah Sakit (IPSRS) Djunarto SSi.
Selanjutnya, Kepala Instalasi Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Dra Sisca Sinthanauli Hutadjulu MSi, Kepala Instalasi Kesehatan Lingkungan dan K3RS Melki Mananohas SE MSi, Kepala Instalasi Rawat Inap Jeavery Sonly Bawotong SKep Ners.
Kemudian, Kepala Instalasi Promosi Kesehatan dan Pemasaran dr Sekplin AS Sekeon SpS MPH, Kepala Instalasi Gizi August Porajou Watak SST.
Ada juga Kepala Instalasi Rekam Medik Masraini AMdPK, Kepala Instalasi Radiologi dr Ariel Elisa Mongan SpRad, dan Kepala Instalasi Sterilisasi Sentral dan Binatu Herianto SSi Apt.
Dirut Panelewen berpesan supaya para kepala instalasi yang dilantik dapat menjalankan tugas jabatan sesuai sumpah dan janji yang diucapkan.
“Segera buat gebrakan dan inovasi demi peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Junjung etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. Selalu jaga integritas dan tidak menyalahgunakan kewenangan,” tandas Dirut Panelewen.
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here