Caroll-Wenny ‘Tancap Gas’ Bawa Anggaran Ratusan Miliar ke Tomohon

0
1021
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon terpilih, Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE, mendampingi Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw.
TOMOHON-Kepemimpinan Wali Kota Caroll Senduk SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE diibaratkan mobil karya Bayerische Motoren Werke (BMW).
Kendaraan ini dikenal jagat luas memiliki mesin berdaya tinggi dengan teknologi terkini, interior mewah, performa dan berdaya tinggi, dengan penanganan dinamis.
Wakil Wali Kota terpilih Wenny Lumentut SE mengutarakan kesiapannya bersama Wali Kota terpilih Caroll Senduk SH untuk langsung tancap gas setelah dilantik pada Jumat (26/2/2021).
Wawali Wenny memastikan bahwa mereka siap mendongkrak anggaran pendapatan dan belanja daerah Kota Tomohon. “Karena kami memprioritaskan visi misi dan program unggulan Caroll-Wenny segera terealisasi,” kata Wenny.
Untuk menggenjot pendapatan daerah, Caroll-Wenny bersinergi dengan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw, telah melobi Kementerian ESDM. Supaya bonus produksi PT PGE dinaikkan dari sebelumnya 2 miliar menjadi 10 miliar.
Kemudian pembenahan fasilitas pasar sedang diupayakan dapat disetujui pemerintah pusat anggaran Rp140 miliar. Begitu juga dana penguatan ekonomi nasional (PEN) sebesar 300 miliar rupiah.
“Upaya lain yang kami lakukan yaitu membangun komunikasi dengan perusahaan-perusahaan besar di pusat, supaya dapat membantu bidang pendidikan di Kota Tomohon,” tandas Wenny.
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here