JR Ajak Perangkat Daerah Kerja Enjoy dan Kooperatif, Hingar-bingar Pilkada Tomohon Sudah Berlalu

0
235
Plh Wali Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi (masker merah) ketika memimpin rapat kerja jajaran Pemkot, di rumah dinas Wali Kota, Jumat (19/2/2021).
TOMOHON-Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota sekaligus Penjabat Sekretaris Daerah Tomohon, Jemmy Ringkuangan AP MSi, mengajak seluruh jajaran perangkat daerah untuk bekerja enjoy dan kooperatif.
“Poin utama yang dipesankan Pak Olly (Gubernur Sulut) yaitu bangun komunikasi baik dengan Forkopimda dan perangkat daerah. Karena itu, mari kita bekerja bersama, bersama bekerja,” ujar¬†JR, sapaan akrab Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Sulut ini.
Dalam kurun waktu yang singkat ditengah pandemi Covid-19 ini, ujar JR, kita harus tetap bekerja maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Kita kawal bersama program Gubernur dan Wagub Sulut untuk Sulut semakin maju, serta Wali Kota Caroll Senduk dan Wawali Wenny Lumentut untuk Tomohon semakin hebat,” seru JR.
Plh Wali Kota Ringkuangan pun mengingatkan bahwa hingar-bingar Pilkada telah berlalu. Saatnya kini kita menghimpun semua komponen yang berbeda tugas dan fungsi demi mewujudkan kesejahteraan publik.
“Jadi tidak ada cerita baku congkel atau saling menyalahkan. Karena satu yang salah berarti semua salah,” sebut JR yang mengakui bahwa Kota Tomohon adalah kampung halamannya karena masih berada di Tanah Minahasa.
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here