Ketua dan Wakil TP-PKK Sulut Terima Tim BKKBN

0
51
Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Ir Diano Tino Tandaju MErg (kanan) bersama pimpinan TP-PKK Sulut.
MANADO-Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Utara Ir Diano Tino Tandaju MErg melakukan pertemuan dengan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sulawesi Utara.
Diterima langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Wakil Ketua dr Kartika Devi Kandouw-Tanos yang juga Kepala Biro Kesra Setdaprov Sulut.
“Pertemuan ini dalam rangka persiapan kunjungan Kepala BKKBN RI dan Deputi KB/KR ke Sulawesi Utara,” ujar Tandaju yang turut didampingi Koordinator Latbang dr Jeanny Winokan.
Lanjut Tandaju, TP-PKK menjadi mitra penting bagi BKKBN. Terutama dalam menekan angka stunting maupun pelaksanaan program Bina Keluarga yang ada di BKKBN yang sangat berkaitan erat dengan program TP-PKK.
“Seluruh jajaran BKKBN Sulut mengucapkan terima kasih atas atensi dari Ibu Ketua dan Ibu Wakil Ketua TP-PKK Sulut. Semoga integrasi kegiatan dan program antara BKKBN dan TP-PKK Sulut akan semakin maju di tahun 2021 ini,” pungkas Tandaju.
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here