Tim Operasi Aman Nusa II, Gelar Razia di Sejumlah Rumah Makan dan Cafe

oleh -121 Dilihat

 

MINSEL – Sebanyak 6 (enam) lokasi keramaian berupa Cafe, Restoran serta Rumah Makan di wilayah Kecamatan Amurang dan Kecamatan Amurang Timur, didatangi puluhan personel Polres Minahasa Selatan yang tergabung dalam Tim Operasi Aman Nusa II, Sabtu malam (23/01/2021).

Ops Aman Nusa II – Tim 2 yang dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Minsel AKP Denny Tampenawas, didampingi Piket Pawas Iptu Robby Tangkere, bersama personel piket operasi terpantau melaksanakan operasi dalam bentuk patroli mobile serta razia pendisiplinan Protokol Kesehatan.

IMG-20210124-WA0037“Operasi Aman Nusa II ini dilakukan untuk penegakkan hukum kaitan dengan peningkatan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19,” ungkap AKP Denny Tampenawas, S.Sos.

Operasi dilaksanakan secara humanis dengan bentuk kegiatan razia di restoran, cafe dan rumah makan, serta membubarkan kegiatan acara syukuran yang telah menyebabkan kerumunan banyak orang di salah satu desa wilayah Kecamatan Amurang Timur.

IMG-20210124-WA0049“Total ada enam tempat yang kami datangi yaitu Cafe dan rumah makan di kawasan Jalan Trans Sulawesi dan Boulevard Amurang, restoran, tempat hiburan karaoke juga kami membubarkan kerumunan di salah satu acara yang ada di wilayah Amurang Timur,” terang Kasat Resnarkoba.

Jajaran Polres Minsel terus gencar melakukan kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan sebagai upaya meningkatkan kesadaran warga ditengah pandemi Covid-19.

( Andy Runtunuwu )

No More Posts Available.

No more pages to load.