Hari ke-3 Operasi, Korban Hanyut Perum Kawangkoan Baru Ditemukan

0
107
Jenazah korban dievakuasi dari lokasi penemuan.
MINUT-Timothy Bitti (8), korban anak hanyut sejak tiga hari lalu di Perum Kawangkoan Baru, Kecamatan Kalawat, telah ditemukan tim gabungan pada Minggu (24/1/2021) pukul 09.45 Wita.
Korban berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan telah meninggal dunia.
Kasi Ops Basarnas Manado Jendry Pendong mengatakan, lokasi ditemukannya korban berjarak sekira 2 kilometer dari lokasi kejadian.
Operasi pencarian di hari ke-3, sambung Pendong, tim fokus melakukan pencarian di sekitar air terjun yang tak jauh dari Perum Kawangkoan Bawah.
“Meski medan cukup sulit, namun tak menyurutkan usaha tim gabungan untuk menemukan korban yang akhirnya membuahkan hasil. Walau korban telah ditemukan telah meninggal dunia,” ujarnya.
Masih dalam kondisi utuh, jenazah korban dievakuasi dengan kantong mayat. Kemudian dibopong ke lokasi aman, untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.
Puji Tuhan anak yang hanyut waktu banjir di Perum Kawangkoan Kalawat Minut Bervasil di Evakuasi. Timoti Biti di temukan Meninggal.
Di rumah duka, perwakilan keluarga korban menyampaikan terima kasih atau upaya tim SAR gabungan.
Diketahui, tim SAR gabungan terdiri dari Basarnas, TNI-Polri, BPBD, FKPA Sulut tim rafting, TRC-RAPI (Minut, Bitung, Minahasa, dan Manado) juga masyarakat setempat.
(vhp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here