Polsek Kauditan Bantu Kawal dan Amankan Pemakaman Jenazah Positif Covid-19

0
340
Polsek Kauditan saat mengawal proses pemakaman jenazah terindikasi Covid-19.

MINUT– Polsek Kauditan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya di wilayah hukum Polres Minut, lebih khusus di wilayah hukum Polsek Kauditan, tetap konsisten untuk memberikan pelayanan terbaik meski di masa pandemi Covid-19 ini.

Salah satu bentuk pelayanan terbaik ini ditunjukkan Polsek Kauditan yang dibantu Instansi terkait, kembali melaksanakan pengawalan dan pengamanan pemakaman jenazah Covid-19 di Pekuburan Umum Desa Paslaten, Kabupaten Minahasa Utara, Senin (18/1/2021).

Proses pemakaman jenazah FJK yang dikawal langsung anggota Polsek Kauditan.
Proses pemakaman jenazah FJK yang dikawal langsung anggota Polsek Kauditan.

Diketahui, Jenazah tersebut merupakan warga Desa Paslaten Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara, Laki-laki berinisial FJK (70).

 FJK dinyatakan meninggal dunia pada hari minggu tanggal 17 Januari 2021 pukul 19.30 wita di RS Prof Kandou Malalayang Manado, dengan diagnosis positif Covid-19 dan komorbid/penyakit penyerta, gagal jantung/CHF FCII EC CAD.

Menurut Kapolres Minahasa Utara,  AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.SI melalui Kapolsek Kauditan AKP Poltje Moningkey,SH mengatakan, pemakaman berjalan aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan serta tidak ada penolakan dari masyarakat sekitar.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here